Top 5 Monster Hunter Freedom Unite Monsters!

Selain sebagai mahasiswa dan blogger, ane itu orang ngegame juga, gamer gitu. Sebetulnya. Dulu - dulu sih ngegamenya sekelas Dark Souls, Skyrim, dkk, eh semenjak VGA ane jebol nih katanya (Ceritanya ane punya lepi switchable graphics nih coy, AMD + Intel, kayaknya sih VGA AMD nye ane OC, terus kelupaan normalin lagi, jadi sehari - hari itu ane OC VGA nya, jadi tau - tau jebol, ane install ulang, pas install driver AMD nya langsung BSOD..) yah, untuk saat ini ane ngegame yang gak terlalu berat dulu deh, ya salah satunya MHFU dong! (kalo engga ya Ngosu)

Dalam perjalanan ane sebagai hunter di MHFU (serius, ini game keliatan luas banget), ane nemuin banyak banget, buanyak banget monster - monster keren, tapi ada juga monster - monster yang njengkellin gitu. Tapi yo kali ini ane pengen bahas yang keren - keren dulu lah. Yang nyebelin ya mangko wae di lain hari.

1. Lunastra (Elder Dragon)

Queen Lunastra
Wahai Ratuku..
Ini nih, salah satu Elder Dragon favorit ane disamping Kushala Daora sama Teostra (versi lakinya Lunastra). Gerakan yang gemulai, dengan tanduk bak mahkota, dengan bulu (eh bulu ya?) biru, membuat ane jatuh hati sama ratu api ini. Walau kadang ane demen banget nge-hunt dia, tapi ane tetep terpesona dengan ke-eleganan-nya dan kecantikannya.


2. Plesioth

Green Plesioth
TUH KAN?? GUEDEK KAN??
Salah satu monster yang ane demen karena hidup di air (ane fobia kalo denger - denger cerita monster - monster di dalam air, terutama di kegelapan laut), sama itu loh, kadang monster ini ukurannya bisa GUEDEK GILAK , bikin jadi merinding. Monster ini juga dikenal dengan Hipcheck & Tail sweep nya yang dibilang nyebelin, serius, tapi ane tetep demen lah ama monster ini.


3. Rathalos

Wyvern King Rathalos
Pas banget mau diseruduk, vangkayy...
Siapa sih yang ga kenal Rathalos? Waktu pertama kali ane ketemu sama monster yang sering ane panggil Raja Ayam Api (Suka suka ane mau manggil apa), ane bener - bener terpukau. Salah satu Wyvern terbang yang bikin ane tercengang, desainnya keren, serem, top dah. Ane anggap ini Raja dari semua Wyvern terbang.


4. Rathian

Wyvern Queen Rathian
Tetap Menawan walau sehabis memuntahkan bola api
Satu lagi, ane perkenalkan satu lagi ratu ane, Rathian. Doi itu versi cewe dari Rathalos, dari desain mirip, cuma warna sama cara nyerang mereka beda. Rathalos agak lebih lamban dari istrinya, Rathian, tapi kalo dari segi kekuatan yaa Rathalos. Tapi Rathian tetep buat ane jatuh hati.

5. Shogun Ceanataur

Shiny Metal Shogun Ceanataur
Besi Mengkilap
Salah satu spesies Carapaceon favorit ane disamping Shen Gaoren, Agan & aganwati merhatiin armor yang ane pake? Itu armor yang dibuat dari Shogun Ceanataur, Ane demen sama monster ini karena dia terlihat kokoh banget. Tambah warna kulitnya yang chrome, wuih, keren abis. Ga kayak sepupunya Daimyo Hemitaur yang punya kulit yang keliatan lembek (No offense, ane juga suka  Daimyo Hemitaur).

Ane rasa cukup sampe sini dulu ah. Sebenernya masih ada monster - monster keren versi ane yang pengen ane tunjukkin, seperti Kushala Daora, Tigrex, Nargacuga, dll, cuma  mata ini sudah lelah, laptop ini sudah lelah, sudah melek dari pagi sampe malem, dipake nugas, ngegame, nugas, ngegame. Kasian euy. Mangapin jika ada kesalahan kata yang kurang berkenan di hati, karena itu semua berasal dari kebodohan ane sendiri. Thanks for Reading!

Kamus :

MHFU : Monster Hunter Dreedom Unite
mangko wae : nanti aja
BSOD : Blue Screen of Death
OC : Overclock
Ngosu : Maen Osu



Comments

  1. wihh nice info
    kunjung balik, di web kami banyak penawaran dan tips tentang kesehatan
    Golden Gamat Produk Baru

    ReplyDelete

Post a Comment