Top 5 Low Rank Monster Hunter Freedom Unite Armors! (+ Save data ane)


Yep. Disini lah ane, duduk di depan lepi ane, berfikir tentang apa yang bisa ane sajikan untuk hari ini kepada agan dan aganwati di blog ane yang reot, namun ane cintai ini. Silahkan lanjutkan membaca, sekaligus mendengarkan musik yang sudah ane pilihkan untuk menemani agan & aganwati malam ini. Jadi silahkan pasang headset agan.



MHFU Save Files
Proses upload file - file yang dibutuhkan..
Sembari menunggu ane upload file – file yang akan menjadi bahan pembicaraan ane dibawah nanti, ane pengen ngucapin terimakasih yang sebesar – besarnya bagi agan & aganwati yang tetep stick together untuk melihat & memperhatikan perkembangan blog ane tercinta. Jujur ane terharu, bahkan hampir nangis mengingat kebaikan ente – ente pade mau meluangkan waktu untuk baca postingan – postingan ane yang amburadul. Itu doang sih. Makasih ya mba, mas.


                             Top 5 Monster Hunter Freedom Unite Monsters (PART 2!)



Kali ini ane mau ngeshare Top 5 Low Rank Monster Hunter Freedom Unite Armor! Di list ane ini, ane bakal nunjukkin ke ente – ente semua armor – armor yang paling enak & gampang didapetin di low rank, tapi kualitas armornya ga low! Silahkan santai dan duduk bagi yang menggunakan lepi, tiduran bagi yang menggunakan handphone, atau apapun posisi yang nyaman buat agan & aganwati untuk membaca postingan ane kali ini yang memusingkan. Cekidot

5. Hunter Armor Set (Khusus Blademaster)

MHFU Hunter Armor
MHFU Hunter Armor
Bahan - bahan yang gampang banget ditemui dimanapun, dan bisa dibeli dengan harga yang relatif murah di kucing sebelah blacksmith, armor ini menjadi salah satu pilihan terpercaya hunter - hunter pemula yang baru menginjakkan kakinya di dunia MHFU. Ane bakal kasih save file PSP ane, supaya agan & aganwati bisa merasakan sendiri armornya. Save file ane yang satu ini memiliki :
  • Hunter Armor Set
  • Bonus Eager Cleaver (Longsword Elemen Listrik)
  • Bonus Uang Banyak
  • HR di guild adalah HR 2
  • Bonus Item - item ane

4. Hermitaur Armor Set (Khusus Blademaster)

MHFU Hermitaur Blademaster Set
MHFU Hermitaur Blademaster Set
Yak! Betul! Agan & aganwati betul! Sesuai dengan namanya, set armor yang mirip sama baju futbol Amrik ini memang dibuat dari Monster Hermitaur! Bahan - bahan yang relatif gampang, dan water resistance yang lumayan, armor ini cocok untuk melawan Carapaceon lain.
  • Hermitaur Blademaster Set
  • Bonus Eager Cleaver (Longsword Elemen Listrik)
  • Bonus Blango Destroyer + (Longsword Elemen Es)
  • Bonus Uang Banyak
  • HR di guild adalah HR 2
  • Bonus Item - item ane

3. Hermitaur Armor Set, dari Kepala Sampe Paha (Khusus Gunner)


MHFU Hermitaur Gunner Set
MHFU Hermitaur Gunner Set
Bentuknya sama, cuma ini versi Gunner Hermitaur dari memang bahan - bahannya lebih gampang didapat dibanding dengan versi Blademasternya. Seperti yang agan & aganwati lihat, di bagian legging, itu bukan Hermitaur, tetapi milik legging milik Kushala Daora
  • Hermitaur Gunner Set dari kepala sampe paha, bagian Legging Kushala Shank
  • Bonus Bowgun Piercing Crab
  • Bonus Bow Daimyo's Warbow
  • Bonus Uang Banyak
  • HR di guild adalah HR 2
  • Bonus Item - item ane

2. Blangonga Armor Set (Khusus Blademaster)

MHFU Blangonga Blademaster Set
MHFU Blangonga Armor Set
Armor yang didapat dari Blangonga, bahan - bahannya pun terbilang agak sulit untuk ditemukan. Mengingat ini adalah Armor Rare-4, lalu Blangonga pun terbilang cukup sulit dan menantang untuk dikalahkan. Armor ini cocok untuk para hunter yang ingin hunting monster yang banyak menyebabkan getaran bumi, seperti Shen Gaoren.
  • Blangonga Blademaster Set
  • Bonus Eager Cleaver (Longsword Elemen Listrik)
  • Bonus Blango Destroyer + (Longsword Elemen Es)
  • Bonus Uang Banyak
  • HR di guild adalah HR 2
  • Bonus Item - item ane

1. Ceanataur Armor Set (Khusus Blademaster)

MHFU Ceanataur Blademaster Set
MHFU Ceanataur Blademaster Set
Ini salah satu armor favorit ane. Disamping desain yang bener - bener keren dan mengkilap, skill - skill yang disuguhkan pun terbilang keren banget untuk Low Rank Armor. Ada Sword Sharpener Skill, skill yang memungkinkan hunter untuk tidak memakan waktu lama untuk menajamkan pedang yang dipakai, ada Artisan Skill, untuk menambah ketajaman pedang, dan sebagainya. Ane rekomen armor ini gan!
  • Ceanataur Blademaster Set
  • Bonus Eager Cleaver (Longsword Elemen Listrik)
  • Bonus Blango Destroyer + (Longsword Elemen Es)
  • Bonus Uang Banyak
  • HR di guild adalah HR 2
  • Bonus Item - item ane

Ane rasa cukup sekian dulu postingan dari ane, maaf kalo pendek, maaf kalo ada kesalahan kata atau informasi, ane ucapkan terimakasih sebesar - besarnya atas kunjungannya! Arigatou Gozaimasu! Thank You! Xie Xie!

Kamus :

Arigatou Gozaimasu = Thank You = Xie Xie = Terimakasih banyak

Comments