Intro - Perkenalan - Kata Pengantar (Wew)

   
Good, eh, Evening everyone! Aahh, nice day, isn't it? Sebenernya, ini adalah blog ke-6 ane, mengingat bahwa keempat blog ane sebelumnya gatot alias gagal total (kecuali salah satu blog ane yang bahas tentang android, terutama Shuvit alias Samsung Galaxy Fit dulu). 
   
Dan ane juga udah coba buat beberapa kategori di beberapa blog ane, seperti teknologi dan gaming. Yah, walau sempat agak sukses and rame, eh, di tengah jalan stuck, bingung mau posting apaan lagi, yasudah, bye-bye my lovely blog(s). Setelah beberapa tahun (3 tahun coy, 3 tahun) vakum karena kehilangan ide dan minat, temen ane mengingatkan kembali atas masa-masa kejayaan ane dulu sebagai seorang blogger. Dia juga sama persis kayak ane, punya beberapa blog terlantarkan, ilang ide dan ilang semangat, tau - tau pengen jadi blogger lagi.
   
Jujur, ane kagum banget sama temen ane yang satu ini. Serius, suer. Dengan kemauan sekeras baja, akhirnya dia balik lagi ke dunia blog, yaudah, ane cuma ngikut dari belakang. Oh iya, tentang sebuah blog yang akhir-akhir ini baru aja ane buat (ya iya, blog ini..), cuma bakal berisi tentang apa aja yang ada di fikiran ane, serius cuma itu doang. Misal, ane ketabrak cewe cakep, lalu ga sengaja nggrepe mune nya (woit, misalkan lah, misalkan. Ane mending nggrepe - nggrepe mune istri ane di masa depan. Lebih maknyus, indah, halal lagi), ya ane ceritain lah di blog ini. Atau misalkan ane punya cerita - cerita GILAK yang terngiang - ngiang di otak ane, pasti ane cemplungin dimari.
   
Oleh karena itu, ane selaku blogger dan admin dari blog ini (wew, mantap) pertama kali pengen ngeposin ini, supaya nanti kedepannya bakal ada gambaran buat ente - ente pade, bakal jadi kayak bijimane konten - konten blog ini. Piis! ^_^. 

Arigatou Gozaimasu! 
*Woeee, adminnya wibu!!
*Berisik ente!

Kamus :
Mune = Oppai = Dada
Arigatou Gozaimasu = Terima Kasih.
Wibu = Weaboo
Piis = Peace!

- Admin

Comments