Conan Exiles : Game Bertipe Elder Scroll (PC & Xbox One)


Maaf banget, agan & aganwati. Sudah hampir seminggu ane ga nongol – nongol di blog tercinta ini.  Saking sibuknya di kedua kampus, dan saking sibuknya jenguk sahabat ane yang lagi sakit. Dan juga, ane sempat buka blog sebentar tadi malam, lalu bingung, sembari berfikir “Mau posting apa ane? Kalo gini status ane sebagai blogger bakal ilang”. Tau – tau ane ketiduran, lalu besoknya menyesal. Akhirnya ada kesempatan di hari Jumat yang mulia ini, dan here we go!

Sebelum ini ane sempat browsing – browing youtube buat nyari – nyari, eh, apa ya? Ya anggap aja bahan – bahan untuk belajar. Lalu mata ane terpaku dengan trailer game baru untuk PC & Xbox One, dengan nama Conan Exiles, yang notabene dibuat oleh Microsoft Studio (maybe…?). Cekidot.

Excellente! Saatnya berdiskusi! Pastinya agan & aganwati langsung berfikir kalo game ini bakal mengambil tempat yang ada dewa – dewanya, Zeus is that you??? (Penjelasan macam apa ini), dan bakal berlatar belakang di sebuah gurun pasir (?), seperti gambar dibawah.



Lalu ini lagi poin yang begitu jelas di mata kita. Sistem Gameplay. Mirip. Seperti. Elder Scrolls! Dari poin bertarungnya, dari poin eksplorasinya, dari segi keluasan sandboxnya, ini semua hampir mirip seperti sebuah seri Elder Scrolls! Lalu monster - monsternya! Spektakuler! Grafik! Not bad! Ada sistem held prisoner (Dapet tawanan) juga! Mantap! Cekidot deh!









Final Thoughts?

Yah, kalo dibilang excited ya pasti. Ada game baru, walau itu jelek atau bagus pasti ya excited. Ane suka sama semua game. Lalu untuk game ini, ane pastinya excited, karena ane memang suka game RPG, dengan tempat eksplorasi yang luas. Karena itu ane suka Elder Scrolls, khususnya Skyrim, dan ane yakin pasti ane bakal suka sama game ini. Pasti.

Comments

  1. http://ardli98.blogspot.co.id/2016/11/conan-exiles-game-bertipe-elder-scroll.html#comment-form

    ReplyDelete
  2. This is very nice post really like it. Please visit to my site also Conan Exiles Free Download

    ReplyDelete

Post a Comment