Pengubahan Nama Blog dari Rahum ke Ardliansyah


Hari ini ane ga bisa berlama - lama nge-blog, karena mata ane sudah ga kuat. Dan juga, ga ada persiapan tentang topik apa yang bakal ane bahas untuk postingan hari ini, cuma satu - satunya yang muncul ya topik ini. Mohon maaf kalo ini sedikit dari biasanya, mohon maaf kalo ini ga berbobot sama sekali, tapi ane bakal usahain postingan selanjutnya bakal seru. Insya Allah.

Pastinya agan & aganwati bertanya - tanya. Kenapa berubah? Kenapa dirubah? Apakah ada alasan dibalik semua ini? Ane disini ingin cerita sedikit aja, ga usah banyak - banyak tentang perubahaan nama blog ane tercinta ini. Pertama - tama sih, rencananya bakal ane namain Muhar, lalu berubah nama Rahum ini singkatan dari nama ane yang terbalik (Nama ane Muh Ardi, lalu ane singkat jadi Muhar, lalu ane balik jadi Rahum), yang semata - mata muncul secara random sih gan. 

Lalu mengapa? Sudah 5 hari bertahan dengan nama Rahum mengapa diganti? Well, simpel aja sih, karena "Rahum" ini mungkin menurut ane tidak mencerminkan siapa nama ane, siapa diri ane. Walaupun para audience bakal ngerti kalo Rahum itu singkatan nama ane yang terbalik, tapi tetep aja ane kurang suka sama nama ini, kurang original gitu. Nah, maka dari itu, ane memutuskan untuk menggunakan nama ane langsung (Ardliansyah, dengan link depan ardli98), biar agan & aganwati bisa tau siapa nama ane sebenarnya, dan mungkin ane juga berharap kalo ane bisa mengenal para agan aganwati lebih dekat...

Segini dulu postingan ane, maaf kalo kurang banget, hari ini ane kurang enak badan. Be safe, keep yourself healthy, and stay awesome!

Thanks for Reading!

Comments